[REVIEW ONLINE BOOK] a little dangerous Thing Called Love by Handi Namire — at storial


Haloo.. 🙌🙌🙋🙋🙋
Kayak postingan saya beberapa waktu lalu, kali ini bakal ngereview genre yang lagi digandrungi pembaca milenial nih.. Yap metropop.

Gak tau kapan dan siapa yang mencetus genre ini, tapi serius deh, novel bertemakan metropop ini nyaris selalu best view atau best seller banget di tokbuk ataupun bacaan daring. Salah satunya, novel yang bakal dibahas kali ini.

Sebelumnya novel ini di storial tuh masih ratusan pembaca doang loh.. Dan kurang lebih sebulan sekarang udah tembus 11 ribu viewers dan udah ada 99 orang berlangganan novel iniWow.. 😯😯 Dan lagi emang, novel karangan mbak Handi ini juga bukan novel kaleng-kaleng ... Ceritanya menarik banget dan kalian kayaknya juga bakal excited buat baca ini di storial.

Gimana kira-kira isi ceritanya?  Yuk kita ulas..

— Sinopsis —

Novel ini menceritakan tentang kehidupan Sandra Alea — seorang wanita karir yang keras kepala dan ambisius— yang mengalami nasib sial sebagai seorang 'janda' setelah menggugat cerai suaminya karena wanita idaman lain.

Sebagai wanita yang seharusnya menjadi pihak yang dirugikan atas perbuatan suaminya itu, Sandra malah mendapat banyak cibiran karena dianggap lalai untuk 'menjaga' suami. Karena kesal terus dihakimi secara halus oleh orang-orang sekitarnya, Sandra memilih menghindar dari orang-orang yang mengenalnya dengan mantan suami, hingga Sandra bertemu dengan Revan Satria. Mantan pacar dari istri mantan suaminya tersebut.

Secara menjengkelkan, Revan juga menyalahkan Sandra akan kelalaiannya tersebut dan entah bagaimana hubungan rumit terjadi kepada keduanya. Mulai dari insiden di acara arisan,di hotel, hingga penawaran diri Revan untuk menjadi teman satu apartmentnya.

Apa niat Revan yang sebenarnya?  Laki-laki hopeless yang masih mengejar Meyna — istri mantan suami Sandra —tersebut? Dan bagaimana cara Sandra terbebas dari pesona Revan yang lama kelamaan membuatnya melunak dari 'traumanya' menjalin hubungan dengan pria ?

Lets check this story at belowhttps://www.storial.co/book/a-little-dangerous-thing-called-love


— Review Cerita —

Mbak Handi bener-bener menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Plot yang umum dan bahkan menjadi trend dikalangan ibu-ibu ( pelakor jeeung 😂 konon katanya lebih angker dari kuburan #hih) mampu membuat pembaca terhipnotis untuk membaca kelanjutan cerita antara Sandra dan Revan ini.

Meski saran saya, novel ini nampaknya harus di 'saring' pembacanya. Karena ada part yang sebaiknya dibaca oleh readers yang berusia diatas 18 tahun — hehehe.

Cerita ini juga berdampak pada kehidupan yang menjadi 'latar' dalam jalannya cerita. Karena didalamnya banyak menonjolkan kehidupan glamour ibukota, hubungan pria dan wanita yang menurut saya 'dewasa banget'. Belum lagi beberapa adegan yang menurut saya kurangnya norma kesopanan hmm..  Mungkin karena temanya untuk peminat kalangan orang - orang yang telah berkarir atau diatas 25 tahun kali yah jadi novel ini kelihatan membahas terlalu bebas tentang kehidupan sex dan lifestyle yang tinggal di perkotaan.

Lanjut bahas cover.. Jujur saya kurang matching dengan covernya. Karena terlalu ramai tulisan dan backgroundnya 😅. Kemudian judul yang entah kenapa saya bayangin, gimana tulisan yang cocok jika novel ini dicetak. Apa nggak kepanjangan #ya enggaklaaah udah biasa kalii 😂

Selebihnya, baik itu dari tata bahasa, gaya tulisan, premis dan sebagainya.. Saya katakan novel ini bahkan layak buat terbit. Tapi tentunya ada penyaringan pembacanya 😂

Untuk rating, saya kasih nilai 7.5 😍😍👏👏👏 yuhuu.. Karena emang bagus!!

Genre metropop emang nggak nyeselin deh kalau mau dibaca. Saya juga punya satu novel dengan genre yang sama dan ini beneran best banget. Judulnya RESIGN karya mbak Almira Bastari.


Dan buku ini awalnya juga dari nulis-nulis di salah satu platform kepenulisan loh. Dan jadi best seller sampai harus 'tegang urat' loh buat PO buku ini 😆😆 Penuh perjuangan pokoknya..  Lain kali bakal tak ulas di blog.

Oke segitu dulu.. Jumpa lagi di lain buku.. 😇😇😇 see yaaaa 😃😃



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW ONLINE BOOK] Percuma Ganteng by Azerani — at Storial

[REVIEW ONLINE BOOK] DALAM SUJUD KITA BEDA by LOU — at Storial