[REVIEW ONLINE BOOK] Percuma Ganteng by Azerani — at Storial




Halo... Sesuai dengan postingan sebelumnya, saya bakal review lagi nih novel-novel bagus kekinian dan murah meriah ( karena gratis 😂😂) tapi yang pasti gak MURAHAN yaaah.. 😘😘😘


— Sinopsis —

Masih dari Storial.co nih.. Kali ini judul novelnya "PERCUMA GANTENG" karya Azerani. Seperti yang terlihat di gambar, novel ini memang belum memiliki viewers yang banyak, tapi yah...cerita yang bagus jangan di nilai dari depan aja.. Dont judge a book by cover lah pokoknya.. Karena kalau kamu sudah mulai baca novel ini, dijamin bakal ngakak dan gregetan dengan tingkah laku empat cowok jomblo yang dikenal ganteng seentaro kampus yang tinggal bersama di rumah pink jalan suka cita no 116. 

Mereka itu ada si Jaka — Jepri — Yudha dan si bontot Tirta

Mereka ini 'tinggal bareng' atas ide Jaka yang menyewakan kamar untuk tempat mereka tinggal selama kuliah. Dengan segala macam syarat aneh —yang menyertakan bahwa penyewa harus jomblo 😂— maka mereka pun bertemu dan membuat squad unik yang mereka namai dengan The Pejakers. 

Awalnya mereka hidup damai dan somplak seperti biasanya. Tapi semenjak mereka memiliki tetangga baru, hidup perjombloan mereka berubah. Masing-masing mulai mencari cinta pada tetangga mereka yang kebetulan juga ada empat cewek cantik yang juga tengah menjomblo.

Ada Karin — Wina — Tina dan si judes sekaligus jadi 'rebutan' the pejakers, Dona.

Nah, keriwetan muncul saat mereka berempat saling 'bergerilya' untuk mendapatkan tambatan hati. Jaka naksir Tina tapi Tinanya naksir Tirta. Tirta anti anak kpop dan kayaknya masih belum move on dari Dona. Trus Donanya sendiri rada 'sensi' diikutin Jepri terus, belum lagi cerita lain antara Yudha dan Wina atau si Karin akuntan yang bikin ngiri. Wadidaw lah 😂😂😂

Jadi gimana yah nasib percintaan mereka? Apakah mereka berhasil mendapatkan 'cinta' dan memutus rantai yang tersemat kepada mereka yang tampan tapi JOMBI alias Jomblo Abadi?

Cek aja langsung ceritanya yuk di sini : https://www.storial.co/book/percuma-ganteng 😂 dijamin bakal bikin kalian tertawa melihat tingkah laku mereka.


— Review Cerita — 
Untuk membuat sebuah cerita yang memiliki banyak karakter di dalamnya ini, saya acungkan 4 jempol untuk Azerani 👏👏 Karena untuk membagi kisah setiap tokoh agar tetap nyambung atau terikat satu sama lain, bukanlah perkara mudah.

Penulis membagi plot dengan sangat baik sehingga cerita ini menjadi salah satu novel yang menurut saya pantes untuk dicetak. Konflik yang tidak berbelit, pembagian slot cerita dan penokohan masing - masing karakter yang memiliki sifat yang berbeda membuat novel ini mengagumkan buat saya. Penulis melakukannya dengan amat sangat rapi dan juga menghibur.

Jokes yang ditampilkan pun nggak garing. Setipe lah dengan novel karangan mas Raditya Dika yang menghibur dan cerdas. Buat yang suka novel bergenre komedi berbumbu romantis, mungkin novel ini cocok untuk kalian.

Untuk rating, novel ini aku beri nilai 8 👏👏👏

Next.. Review novel bergenre metropop. Kayak apa yah.. Dan ini semua adanya cuma di storial loh. Buruan daftar lalu cek novel-novel yang ada di sana. Bagus-bagus loh dan ssst masih banyak yang gratis. 😍😍😍

Komentar

  1. Hai Kak, aku Azerani, awalnya aku iseng googling judul novel ini dan ternyata ada reviewnya di blog kakak terima kasih sebanyak-banyaknya atas apresiasi kaka ❤️❤️❤️ kabar baikny novel ini lagi proses revisi dan sekarang terbit premium di storial lho 🙏🔥👍 sukses buat Blognya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[REVIEW ONLINE BOOK] a little dangerous Thing Called Love by Handi Namire — at storial

[REVIEW ONLINE BOOK] DALAM SUJUD KITA BEDA by LOU — at Storial